Silaturahim Pengkot IPSI Jakpus dengan PS Pagar Nusa dan PS Sikumbang Tenabang

Pada Kamis, 11 Agustus 2022, bertempat di Kantor DPC Nahdlatul Ulama Jakarta Pusat. Jl. Kramat Lontar, pengurus.kota IPSI Jakarta Pusat (Mas Eko W, Mas Hadi R, Mas Suwarjo H, dan Mas Tiok), pengurus cabang PS Pagar Nusa (mas Luthfi serta jajaran pengurusnya), dan pengurus PS Sikumbang Tenabang (Bang Roni serta jajaran pengurusnya) bersilaturahim dan berkumpul bersama.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa agenda pertemuan, antara lain perkenalan dan penyampaian keinginan dari perguruan untuk menjadi anggota IPSI Kota Jakarta Pusat. Mereka berkeinginan untuk aktif di dalam event/kegiatan yang diadakan oleh Pengkot IPSI Jakarta Pusat dan ingin mengembangkan pencak silat prestasi untuk perguruannya. Untuk itu, mereka meminta bimbingan dari seluruh Pengurus Kota IPSI Jakpus untuk pencapaian keinginan mereka dalam pengembangan silat prestasi.

Tentunya pengurus kota IPSI Jakpus menyambut baik keinginan tersebut dan semoga silaturahim dengan perguruan tetap terjaga dan tentunya kita berharap bersama keinginan dan harapan dari kedua perguruan dapat tercapai dan terlaksana. Semoga!

Tinggalkan komentar