Raker Wasit Juri DKI Jakarta 2022

Wasit Juri Pencak Silat DKI Jakarta “Menuju era digital: Semua pasti bisa.” Begitulah tema yang diusung rapat kerja (Raker) wasit juri DKI Jakarta 2022 di Sekretariat IPSI Pengprov DKI Jakarta yang berlokasi di GOR Pulo Gadung, Jakarta Timur pada 22 Januari 2022.

Para wasit juri pencak silat DKI Jakarta yang hadir membahas dan menghasilkan keputusan antara lain akan diadakan: pelatihan untuk TGR/peraturan pertandingan setiap 1 bulan sekali di GOR Pulogadung, pelatihan mengenai cara kita mengajar atau TOT, wirausaha, bahasa Inggris dll, penataran wasit juri DKI Jakarta, pembuatan Buku lisensi dan KTA, beroperasinya Koperasi Wasit Juri, penugasan WJ akan disampaikan melalui lnk, family gathering wasit juri ke Yogyakarta, pemberian hadiah Idul Fitri (keluarga almarhum wasit juri), dan qurban sapi bersama di Idul Adha 2022.

Selain dihadiri oleh para wasit juri pencak silat DKI Jakarta, Raker 2022 ini juga dihadiri oleh wakil dari pengurus IPSI Pengprov DKI Jakarta.

Semoga semua yang telah direncanakan dalam raker 2022 tersebut dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar. Sesuai dengan temanya: semua pasti bisa! Semoga.

Tinggalkan komentar